peluang usaha


PELUANG USAHA TRAVEL

Di buka peluang untuk menjadi cabang kami
Dengan system kemitraan /franchise

Kami yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun melayani mitra-mitra kami senantiasa memberikan kemudahan kepada calon pengusaha pengusaha baru untuk mengembangkan bisnis anda dalam suatu agen kemitraan yang menguntungkan. Berbekal sistem online realtime menjadikan Anta Citra Tour & Travel sebagai Travel Online yang terdepandalam bisnis travel berteknologi modern.
kami yg telah lama hadir senantiasa membenahi diri untuk menjadi solusi terbaik yang menjembatani perkembangan bisnis penjualan tiket pesawat dan produk travel lainnya dengan tiga kebebasan, yakni bebas ribet, bebas rumit dan bebas milih. Bersama kami, perkembangan bisnis travel Anda akan lebih cepat meningkat dan akan menjadi semakin terpercaya
Anta Citra Tour & Travel merupakan satu-satunya travel online yang memberikan semua kemudahan dan kenyamanan dalam setiap transaksi yang akan Anda lakukan, dengan sistem reservasi yang sangat mudah dan cepat dalam pengunaannya. Mengadopsi “one step booking” yang sudah terbukti penggunaannya. Kini anda dapat melakukan semua transaksi secara individu (searching, booking, issued dan Print tiket sendiri) selama 24 jam penuh, tanpa perantara operator atau terbatasnya jam pelayanan untuk melakukan semua transaksi.

Alasan kenapa anda bergabung dengan perusahaan kami, Berikut kemudahan-kemudahan yang anda dapat peroleh dari perusahaan kami :
1.       Anda tidak perlu melakukan try & error untuk mendapatkan formula yang tepat karna kami akan memberikan pengalaman kesuksesan untuk anda.
2.       Anda akan mendapatkan system reservasi online 24 jam secara otomatis,tanpa mempusingkan deposit anda ke setiap airlines.

System ini mencakup :
· Jadwal penerbangan semua pesawat
· Mengetahui harga resmi tiket semua maskapai
· Mengetahui harga tiket promo
· Mengetahui jumlah kursi yang tersedia
· Booking tiket
· Issued tiket.
· Print tiket sendiri.
· Cek laporan Saldo
· Cek laporan transaksi

3.       Semua Airlines besar domestic dan internasional mewajibkan travel–travel baru untuk reservasi secara offline sampai waktu tertentu,hal seperti itu tidak akan terjadi terhadap anda karna kami akan memberikan Track Record sebagai jaminan/guarantee untuk anda
4.       Keuntungan yang anda dapat akan lebih besar karena invenstasi awal yang jauh lebih ringan dan waktu Star-up lebih cepat dan menguntungkan
5.       Mudah untuk dijalankan dengan system yang jelas & kami akan berikan training
6.       Modal usaha terjangkau dan resikonya kecil
7.       Anda bisa BEP dalam waktu 3-6 bulan
8.        Nama travel sesuai dengan keinginan anda
9.       Fasilitas sekali login untuk semua maskapai penerbangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

CARA MENJADI AGEN TIKET PESAWAT RESMI