Tour Kanada

HARI 01
10 MAY: JAKARTA – X/TAIPEI – VANCOUVER
Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan untuk berkumpul bersama-sama di Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di Beard Papa Terminal II Pintu 1DE, untuk memulai perjalanan menuju ke Vancouver, Canada via Taipei. Setibanya di Vancouver, Anda akan dijemput dan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat. (D)
HARI 02
11 MAY: VANCOUVER – WHISTLER – VANCOUVER
Hari ini Anda diajak mengunjungi Whristler yang merupakan tuan rumah Olympiade Musim dingin. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Gastown di Vancouver. (B/L/D)
HARI 03
12 MAY: VANCOUVER – CANADA PLACE – ALASKA CRUISE
Pagi ini Anda diajak mengunjungi/melewati Stanley Park dan Capilano Suspension Bridge yang merupakan jembatan gantung terpanjang di dunia. Kemudian diantar ke Canada Place Cruise Terminal, untuk memulai perjalanan cruise dengan kapal CELEBRITY CENTURY. Cruise berangkat pukul 16.30 sore, check in pukul 12.00 siang. (B)
HARI 04
13 MAY: INSIDE PASSAGE (Di Dalam Cruise)
Hari ini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalam kapal. (B/L/D)
HARI 05
14 MAY: ICY STRAIT POINT, ALASKA
Pagi ini tiba di Icy Strait Point, yang merupakan pusat keidupan alami binatang khas Alaska seperti Humpback Whale, Brown Bear, Bold Eagle,dll. Sore hari melanjutkan pelayaran. (B/D)
HARI 06
15 MAY: HUBARD GLACIER, ALASKA
Pagi ini tiba di Hubard Clacier, merupakan gunung es terpanjang di Alaska yang terletak di teluk Yakutat. Malam hari melanjutkan pelayaran. (B/D)
HARI 07
16 MAY: JUNEAU, ALASKA
Pagi ini tiba di Juneau yang merupakan ibukota negara bagian Alaska. Anda dapat mengikuti tur tambahan (Optional Tour) mencoba Dog Slide. Malam hari melanjutkan pelayaran. (B/D)
HARI 08
17 MAY: KETCHIKAN, ALASKA
Pagi hari tiba di kota Ketchikan, Alaska yang juga dikenal sebagai pusat ikan salmon di dunia. Anda dapat turun dari kapal dan mengikuti tur tambahan (Optional Tour) mengunjungi pemukiman Suku Saxman dan melihat kebudayaan Indian. Sore hari kembali melanjutkan pelayaran. (B/D)
HARI 09
18 MAY: INSIDE PASSAGE (Di Dalam Cruise)
Hari ini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalam kapal. (B/L/D)
HARI 10
19 MAY: VANCOUVER – KAMLOOPS – REVELSTOKE
Pagi hari tiba di Canada Place Cruise Terminal, kemudian dilanjutkan menuju Kamloops sambil menikmati pemandangan indah sepanjang Fraser Valley. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Ginseng Factory sebelum tiba di Revelstoke, pintu gerbang Canadian Rockies, untuk bermalam. (B/L/D)
HARI 11
20 MAY: REVELSTOKE – COLUMBIA ICE FIELD – BANFF
Hari ini Anda diajak mengunjungi Columbia Ice Field dimana Anda berkesempatan mencoba bus khusus salju (Snowcoach Ride) di Athabasca Glacier. Kemudian dilanjutkan menuju Banff dengan melewati Bow Lake. (B/L/D)
HARI 12
21 MAY : BANFF – LAKE LOUISE – VERNON
Pagi hari diajak mengunjungi Bow Falls, Sulphur Mountain dengan Gondola untuk melihat kota Banff dari atas, dilanjutkan dengan Lake Louise, danau yang sangat indah, disebut juga dengan “Jewel of the Rockies”. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Vernon. (B/L/D)
HARI 13
22 MAY: VERNON – KELOWNA – VANCOUVER
Melanjutkan perjalanan menuju Kelowna yang terkenal dengan perkebunan anggurnya. Mengunjungi Winery untuk mencicipi minuman anggur local. Setelah itu dilanjutkan menuju Bandara Vancouver untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (B/L/D)
HARI 14
23 MAY: VANCOUVER – TAIPEI
Meninggalkan Vancouver menuju Jakarta dengan melalui Taipei.
HARI 15
24 MAY: TAIPEI – JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta dengan membawa kenangan dan kesan tak terlupakan bersama Kami Terima kasih atas keikutsertaan Anda dan sampai bertemu kembali dalam acara perjalanan kami lainnya.

Komentar

  1. Artikel yang sangat bermanfaat, informasi yang dalam dan detail, salam kenal gan, semoga website/blognya makin ramai dan usaha makin maju. silahkan berkunjung ya gan... kalau juragan perlu Provider Outbound
    di Jawa timur silahkan kontak ane gan. http://www.1stoutbound.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

CARA MENJADI AGEN TIKET PESAWAT RESMI