Jalan Jalan Ke Jepang

Hari 1:   
JAKARTA – NARITA dengan NH938 ( 21.30 – 06.50+1 )
Malam hari ini berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan ke Narita.
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Hari 2:
HANEDA – ITAMI
Tiba di Narita, Anda langsung menuju Haneda untuk melanjutkan penerbangan ke Osaka. Setibanya di Osaka, mengunjungi/ melewati Osaka Castle dan Anda diajak menuju area shopping yang paling terkenal di Osaka, yaitu Osaka Shinsaibashi area.
Makan: siang, malam
Akomodasi: Sakai Righa Royal Hotel atau Universal Area Hotel **** atau setaraf
Hari 3:  
OSAKA
Setelah makan pagi, mengunjungi UNIVERSAL STUDIO dimana Anda dapat menyaksikan dari dekat teknik-teknik pembuatan film dan menikmati serunya permainan seperti Spiderman, Peter Pan Neverland & Jurassic Park.
Makan: pagi, malam
Akomodasi: Sakai Righa Royal Hotel atau Universal Area Hotel **** atau setaraf
Hari 4:    OSAKA – KYOTO – TOYOHASI
Dengan bus wisata menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang, untuk mengunjungi KIYOMIZU TEMPLE-merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage. Kemudian menyaksikan pertunjukan kimono Jepang yang terkenal NISHIJIN KIMONO SHOW. Lalu menuju Toyohashi untuk bermalam.
Makan: pagi, siang, malam
Akomodasi: Nikko Toyohashi Hotel **** atau setaraf
Hari 5:TOYOHASHI –– HAMAMATSU – MT. FUJI – LAKE KAWAGUCHI
Pagi hari menuju Hamamatsu dengan kereta api cepat shinkansen (bullet train). Perjalanan dilanjutkan mengunakan bus menuju GUNUNG FUJI ( bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter,) untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Bermalam di kawasan sekitar Kawaguchi, anda dapat mencoba Yukata-pakaian tidur tradisional Jepang dan menikmati permandian air panas khas Jepang.
Makan: pagi, siang, malam
Akomodasi: Kawaguchi Koryu Hote **** atau setaraf
Hari 6:   LAKE KAWAGUCHI – TOKYO DISNEYLAND
Setelah makan pagi Anda diajak untuk berbelanja di GOTEMBA PREMIUM OUTLET yang merupakan outlet mall terbesar di Jepang. Perjalanan dilanjutkan menuju TOKYO DISNEYLAND yang merupakan taman hiburan yang paling dinikmati baik anak-anak maupun dewasa. Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan mencoba berbagai permainan menarik seperti Pirates of Caribbean, Haunted Mansion, Star Tour, Space Mountain, Micro Adventure.
Makan: pagi, malam
Akomodasi: Metropolitan Hotel **** atau setaraf
Hari 7:    
TOKYO DISNEYSEA – NARITA
Setelah makan pagi, mengunjungi Asakusa Kannon Temple – salah satu kuil tertua di Tokyo, Nakamise Street dan TOKYO DISNEYSEA, tempat atraksi terbaru dari Disney World – dimana Anda dapat mencoba berbagai permaianan baru dari Disney seperti Down to The Centre of Earth, dll atau menyaksikan atraksi yang menarik lainnya. Malam harinya mengunjungi , GINZA pusat perbelanjaan dengan boutique-boutique merk terkenal dan menjadi kawasan termahal di kota Tokyo.
Makan: pagi, malam
Akomodasi: Narita Airport Hotel **** atau setaraf
Hari 8:   
NARITA – JAKARTA
dengan NH937 (09.55 – 15.40)
Pagi hari menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.
Makan: pagi

Biaya Tour
Keberangkatan 2013 
2700 USD

 





 (gambar diambil dari sumber internet)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

CARA MENJADI AGEN TIKET PESAWAT RESMI