Raja Ampat Economy Package

RAJA AMPAT TOUR
Outline Itinerary
Day 01
Sorong Arrival  – Mansuar Island  (L,D).
Pagi atau siang hari tiba dengan penerbangan anda di bandara Edward Sorong,sebelum jam 12:00 WIT siang hari kami kami akan menjemput anda di bandara atau di hotel dimana anda bermalam.Anda ditemani oleh pemandu kami yang berpengalaman senantiasa menemani perjalanan anda.Entrance Fee Raja Ampat (PIN), selanjutnya dengan menggunakan Speedboat kita menuju ke Pulau Mansuar Raja Ampat dengan waktu tempuh sekitar 90 menit.Tiba di pelabuhan selanjutnya bermalam di Raja Ampat Dive Lodge terletak di kota Pulau Mansuar.acara selanjutnya Makan malam restaurant.

Day 02
Waisai - Fullday Snorkeling di Wayag Island  (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel,dengan menggunakan speed boat kita akan menuju Pulau Wayag dengan waktu tempuh sekitar 4 jam 30 menit,yang merupakan salah satu Pulau Raja Ampat yang sangat terkenal di Dunia dimana kita akan tinggal disana sambil menikmati keindahan pulau pulau Raja Ampat. kita akan bertemu dengan Petugas CI (Conservasi International) untuk mendapatkan penjelasan dan minta ijin tinggal di sana.Mendaki bukit Karts untuk melihat dari pemandangan yang pulau Wayag yang sangat Exotic serta menakjubkan(optional). Aktivitas snorkeling sangat baik di daerah ini.satu hari penuh kita akan menghabiskan waktu untuk snorkeling di sekitar Pulau Wayag nan indah ini yang penuh dengan keindahan bawah lautnya.Makan siang ala survival akan kami siapkan di pantai atau dengan lunch box. Sore hari kembali ke tempat penginapan lokal atau dengan tenda camping. Makan malam ala survival akan disiapkan oleh koki local yang kami sudah siapkan, Sore hingga malam hari kita bisa menikmati keindahan alam sekitar saat matahari terbenam dan  bermalam di Tenda camping yang sudah kami dirikan.
Day 03

Wayag - Sorong ( B,L).
Persiapan Sarapan pagi,melanjutkan perjalanan kembali ke Sorong sebelum pukul 12:00,Tiba di pelabuhan Sorong kami antar anda ke Resort. Sore hari jika masih ada waktu kami akan antar anda ke pasar Souvenir.
Day 04
Sorong Departure ( B)

Makan pagi di hotel,disesuaikan dengan jadwal penerbangan anda,kami antar ke bandara Sorong. layanan kami berakhir sampai disini. Sampai berjumpa lagi......

TOUR PRICE
in Double Room Per person ;
5 Pax  =IDR. 12.000.000 /Person
10Pax   =IDR.  9.500.000 /Person

Harga belum termasuk ticket pesawat  PP Jakarta-Sorong.
ticket PP Jakarta-sorong berkisar Rp.5 jutaan.
Biaya tambahan untuk WNA             =IDR. 1.600.000/person
Biaya tambahan untuk Single room =IDR. 1.900.000 / person (sesuai persediaan)

Harga meliputi :
- Makanan
- Transfer in/out dari Hotel
- Transportasi
- English/Indonesian-speaking guide
- Cooks with its equipments
- Ticket masuk Area konservasi
- Traveling Permit for Foreigners
- Raja Ampat Marine Fee (Raja Ampat Tag/PIN)
- Tenda Camping, Matras

Harga Tidak termasuk :
- Snorkeling Gears
- Asuransi
- Laundry, Telephone, beverage
- Belanja Pribadi.

(gambar di ambil dari sumber internet)