Belitung holiday promo

3D2N ( tiga hari dua malam )
Fasilitas dan akomodasi :
  1. Hotel sesuai pilihan dan jumlah kamar akan di sesuaikan dengan jumklah peserta ( twin sharing ) --standar type
  2. Untuk up grade kamar akan di kenakan biaya selisih harga kamar dari kamar standar.
  3. Transportasi darat akan di sesuaikan dengan jumlah peserta
    • APV / Avanza untuk jumlah 1-6 peserta
    • Elf kap 14 seat full AC untuk jumlah peserta 7-14 peserta
    • Elf kap 18 seat full AC untuk jumlah peserta 7- 17 peserta
    • Bus kap 24/29 seat full AC untuk jumlah peserta diatas 20 peserta
  4. Perahu Tradisional pariwisata untuk islands tour kap 8/15/20 dan 30 penumpang yang di sesuaikan jumlah peserta.
  5. Lunch 2 x-- restoran lokal tanjung pandan / pulau lengkuas --saji--
  13. ull dat lands tour
  14. full day islands tour
  15. itinerary yang flexible
  16. dan lain-lain yang akan kami buatkan secara detail dalam proposal penawaran kami.
Harga :Rp 2,3 juta  nett

* Harga belum termasuk ticket pesawat jakarta-Belitung.

inerary untuk paket reguler
Hari Pertama- ( B L D )

Team kami akan menjemput di bandara Hs Hananjoedin Tanjungpandan, kemudian kita akan merasakan kuliner khas pulau Belitung yaitu  – mie Belitung dan minuman jeruk konci- selanjutnya Cek in Hotel, dan diteruskan ke Pantai Bukit berahu, kemudian Pantai Tanjung Tinggi- ( pantai Laskar pelangi ), disini selain menikmati pemandangan pantai dan bebatuan granit, kita akan dimanjakan juga dengan makan siang khas Belitung yaitu Gangan ( do4/bukit berau resto/rindu pantai ) – kita akan beristirahat sejenak dan kemudian untuk mendapatkan sunset, kita akan menuju pantai Tanjung Kelayang, dan selanjutnya ke pantai kota Tanjungpendam ,di pantai ini kita beristirahat sambil  coffe break ( kopi /  tea biasa ) dan menunggu sunset, kembali ke hotel ,makan malam di restoran lokal ( Berage/mutiara/pondok kelapa/ dynasti ) --- dikota tanjungpandan,istirahat ( bisa untuk menikmati live music di pantai tanjungpendam ) dan selesai untuk hari ini -----free program.

Hari kedua – hoping island ( B L D )

Pukul 08.00 Di harapkan peserta sudah selasai makan pagi, kemudian kita menuju pantai Tg.kelayang tempat penyebrangan untuk acara island tour  ( dengan boat nelayan tradisional ) kita akan menuju pulau gosong atau pulau pasir — --  disini kita akan bertemu dengan sekumpulan bintang laut yang dapat dijadikan property photography----kemudian ke pulau Batu berlayar dan di teruskan kepulau burung ---selanjutnya kita akan menuju pulau lengkuas—( permintaan khusus --out bond-games- minimal 30 paxs -- untuk company outing / family gathering )  pulau yang ada mercusuar – disini kita akan makan siang  dengan menu utama ikan bakar  dan beristirahat dan merasakan sejuknya air kelapa muda, silahkan untuk naik mercusuar dan exploring di pulau lengkuas,untuk mengisi acara kita adakan sedikit pengenalan alat dan snorkeling, sehingga yang belum  pernah snorkeling bisa belajar sedikit disini, selanjutnya  kita akan snorkeling dikedalaman 2 meter di pandu oleh guide kami, setelah puas main  air, kita menuju pantai tanjung kelayang, coffe break di sini dan selanjutnya kembali ke hotel, beristirahat dan makan malam di restoran lokal, ( istirahat dan selesai  kegiatan untuk hari ini—free program
 Hari ketiga  - Transfer out  ( B )

Setelah breakfast --  kita akan City tour ( cari oleh2 di sekitar kota Tg.Pandan ) , mengunjungi Rumah adat Belitung,museum Tanjungpandan dan kembali ke Hotel untuk packing barang, kemudian cek out hotel dan makan siang ( mohon maaf untuk makan siang sudah tidak di tanggung oleh paket – sehingga peserta bisa memilih makanan yang sesuai dengan selera masing2 dan bayar sendiri  ), selanjutnya kami akan antarkan  anda untuk menuju airport tanjungpandan untuk kembali ke Jakarta, seluruh kegiatan untuk paket tour selesai diloakukan — selamat jalan—semoga kembali lagi----

(gambar diambil dari sumber internet)