Paket Wisata Edukasi PAUD, TK, & PRE SHCOOL

Rekreasi atau wisata yang tepat akan membantu anak-anak terhindar dari stres dan beban lainnya. Rekreasi atau wisata yang cocok untuk anak-anak adalah  rekreasi atau wisata yang dapat membuat anak merasa senang serta sarat dengan edukasi atau pendidikan. Atas dasar tersebut kami akan menawarkan wisata edukasi Godong Ijo yang berlokasi di Depok.
PAUD / TK / PRE SCHOOL
: Welcoming ceremony & Snack, Movie, Opera
: Touring Keliling Dunia dengan Flora & Fauna,
: Bermain Keramik dibawah asuhan Tenaga Profesional
: Feeding & Showering Giant Tortoise
: Planting Corner : 1 pot tanaman (Pertanian Modern Tabulampot)
: Reptile Corner : Feeding Iguana, Tortoise, Lizards & Gecko
: Break & Lunch : Rice+ Chicken Soup, Aqua, Fruit, Puding
: Catching Fish
: Closing Ceremony

"Keliling Dunia dengan Flora & Fauna".
Selain mendapat pengetahuan mengenai asal-usul dan keunikan dari berbagai jenis tanaman mulai dari "Jurrasic Plant", "Carnivorus Plant" sampai aneka "Food Plant", ini juga menjadi sarana untuk mengasah kemampuan geografi dan sejarah.
“Bermain Keramik”
Belajar membuat keramik yang akan ditemani oleh tenaga-tenaga ahli, hal ini berguna untuk melatih daya kreasi anak.


“Feeding & Showering Giant Tortoise”
Di segment ini anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan memandikan dan memberi makan kura-kura raksasa. Untuk yang terbaik dalam melakukan tugasnya, akan diberi hadiah yaitu naik kura-kura raksasa.



Planting Corner”
Menghijaukan lingkungan merupakan cara lain menyelamatkan lingkungan. Anak-anak dilatih untuk menanam pohon dengan cara pertanian modern dalam "Planting Class" (Kelas Bercocok Tanam). Siswa akan langsung prakek bercocok tanam dengan menanam biji chilli pepper import dan tomat cerry import yang dapat tumbuh subur di dataran rendah



"Reptile Corner".
Ini dia acara yang paling seru di sini. Pada sesi ini, siswa selain belajar seluk beluk reptil, mereka juga berinteraksi langsung dengan hewan-hewan reptile seperti ular pyton (jinak).





“Catching Fish”
Kesenangan lain dapat dinikmati para siswa adalah "Fishing", mereka akan diajarkan bagaimana cara memancing di kolam pemancingan yang tersedia di area ini. Kolam pemancingan untuk anak ini pastinya aman karena kedalamannya hanya 1 meter. Memancing dapat melatih kesabaran sekaligus sebagai sarana bersenang-senang untuk anak.


Fasilitas dan Akomodasi:
  • Bus pariwisata AC
  • Makan & Snack 1x
  • Tiket masuk lokasi
  • Instruktur permainan
  • Tol & Tip Sopir
Harga :  
Rp 135.000,- / Peserta (tanpa bermain Keramik)
Rp 175.000,- / Peserta, minimal 40 peserta

NB:
Harga sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung kondisi dan waktu keberangkatan. Silahkan hubungi kami, untuk informasi dan keterangan lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

Cara menjadi agen tiket pesawat