SEMARANG - SOLO - JOGJA


TOUR JAKARTA – SEMARANG – SOLO – JOGJAKARTA
[ 5 HARI 4 MALAM BY BUS ]


HARI 01 : GO TO SEMARANG
Perjalanan dimulai pada pagi hari (sekitar pukul 06.00) menuju Kota Semarang melalui jalur PANTURA makan siang di restouran local. Melanjutkan perjalanan menuju semarang. Di perkirakan sampai di Kota Semarang sore hari. Check in di Hotel, Istirahat sejenak. Makan malam di restouran local. Acara bebas.


HARI 02 : CITY TOUR SEMARANG & GOES TO SOLO
Makan pagi di hotel. Check out dari hotel. Perjalanan hari ini di mulai dengan mengunjungi kawasan Kota tua & Gereja Bleduk, dan Gedung Lawang Sewu. Dimana kita dapat melihat bangunan bersejarah peninggalan jaman Belanda. Kemudian makan siang di restouran local. Tour hari ini dilanjutkan dengan mengunjungi Klenteng SAM FOO KONG atau yang lebih di kenal dengan Gedung Batu. Gedung batu Sam Foo Kong adalah sebuah petilasan. yaitu bekas tempat persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana Tiongkok bernama Zheng He / Cheng Ho. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju kota Solo. Makan di restouran local. Check in Hotel. Acara bebas.


HARI 03 : CITY TOUR SOLO & GOES TO JOGJA
Makan pagi di hotel. Ceck out hotel. Perjalanan pagi ini kita akan mengunjungi kawasan Kraton Surakarta. Kurang lengkap jika berada di solo namun tidak mengunjungi kawasan kampung batik Laweyan yang terkenal dengan sebutan kampung juragan batik di era 70an. Makan siang di restouran local. Kemudian tour di lajutkan dengan mengunjungi Malioboro dan Pasar Bringharjo. Perjalanan di lanjutkan untuk Makan malam. Check in hotel. Acara bebas.

HARI 04 : CITY TOUR JOGJAKARTA
Makan pagi di Hotel. Hari ini kita awali wisata kita dengan mengunjungi Kraton Jogja yang merupakan obyek wisata utama di Jogyakarta, kemudian mengunjungi Taman Sari melihat situs yang dulunya menjadi tempat permandian para Raja dan keluarga kerajaan. Makan siang. Setelah itu di lanjutkan menuju Candi Borobudur, makan malam. lalu kembali ke hotel. Acara Bebas.

HARI 05 : BACK TO JAKARTA
Makan pagi di Hotel. Belanja di pusat oleh-oleh Bakpia 75 lalu Makan siang di restaurant local dan pulang menuju ke Jakarta. Berakhirlah tour bersama Anta Citra Wisata, 

 
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK:
- Transportasi Full AC (Private Executive)
- Hotel Sesuai Pilihan
- Tour Guide dan Tour Leader
- Snack
- Makanan sesuai Program
- Asuransi
- 1 Botol Air Mineral /hari
- Penyebrangan FERI
- TIKET MASUK TEMPAT WISATA










Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

CARA MENJADI AGEN TIKET PESAWAT RESMI